Gina Stewart
Gina Stewart ( Instagram/Daily Mail Australia )

Apa Rahasia Nenek Terseksi Di Dunia Ini Hingga Miliki Tubuh Kencang ?

26 Agustus 2020 16:54 WIB

 

SonoraBangka.id - Gina Stewart menjadi perbincangan hangat di media sosial dan dijuluki sebagai nenek terseksi di dunia.

Ia memang sering berpose seksi memamerkan tubuhnya yang kencang.

Dengan gaya hidup yang aktif, Stewart jauh dari gambaran tua dan justru terlihat awet muda di usia hampir 50 tahun.

Ia merawat tubuhnya dengan menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.

Ibu dari empat anak dan satu orang cucu ini membagikan rahasia tentang penampilannya yang awet muda , dan ia mengaku melakukan sesi chilly terapi cryo untuk melawan penuaan.

Terapi cryo adalah metode perawatan yang digunakan untuk mempercepat penyembuhan, mengurangi peradangan dan nyeri, meningkatkan metabolisme dan penurunan berat badan, serta menghilangkan tanda penuaan.

Dengan penampilannya yang memang terjaga seperti model berambut pirang, tak heran dua tahun lalu, Stewart pernah mengikuti kompetisi model di Maxim's Finest, Australia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm