Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi
Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi ( ist / Bangkapos.com)

Kapolda Babel Mutasi 93 Perwira

26 Agustus 2020 22:38 WIB

SonoraBangka.id – Kabid Humas Polda Bangka Belitung ( Babel ) Kombes Pol Maladi membenarkan bahwa Telegram Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat tertuang dalam ST 867 tertanggal 25 Agustus 2020 memutasi 93 perwira di jajaran Polda Babel.

“Rotasi jabatan dilakukan dari jabatan di Polda Babel,Polres dan Polsek, mulai dari pangkat perwira pertama hingga perwira menengah," kata Kombes Pol Maladi,rabu (26/08/20).

Dalam telegram tersebut ada 93 perwira yang dimutasi, antara lain sebanyak 4 orang berpangkat AKBP, 13 orang berpangkat Kompol, 32 orang berpangkat AKP, 32 orang berpangkat Iptu dan sisanya berpangkat Ipda.

Menurut Kombes Pol Maladi mutasi dan pergeseran pejabat ditubuh Polri ada lah hal biasa, karena merupakan bagian promosi untuk anggota Polri dan juga kebutuhan organisasi. Melalui pertimbangan, penilaian dan masukan terkait kinerja pejabat dilingkup jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Mutasi biasa dalam rangka penyegaran dan kebutuhan organisasi," kata Kabid Humas.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul 93 Perwira Polda Babel Dimutasi, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/26/polda-babel-kembali-melakukan-rotasi-jabatan.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm