Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020).
Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020). ( Istimewa / Capture Video)

Usai Tabrak Calya, Honda CRV Hilang Kendali dan Tabrak Trotoar

27 Agustus 2020 12:57 WIB

SonoraBangka.ID - Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Ir. Soekarno, Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Kamis (28/8/2020) pagi yang mengakibatkan satu unit mobil CRV abu-abu terpental dan rusak parah.

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil CRV berjalan beriringan dengan mobil Toyota Calya BN 1284 PF warna merah dari arah Pangkalpinang menuju Koba, Bangka Tengah.

Namun, ketika mobil Toyota Calya BN 1284 PF itu hendak masuk ke Gang Jalan Satam SMK Negeri 5 Kota Pangkapinang, tiba-tiba mobil CRV menabrak bagian kanan mobil Calya dan mengakibatkan mobil CRV hilang kendali.

Pengemudi Mobil Toyota Calya BN 1284 PF warna merah, Dian menuturkan mobil CRV itu menabrak bagian belakang mobilnya dan mobil CRV itu pun langsung hilang kendali lalu menabrak tiang dan trotoar.

"Kami beriringan, dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali, dan nabrak bodi kanan mobil saya, dan menghantam trotoar," ungkap Dian, Kamis (28/8/2020) di lokasi kejadian.

Mobil yang dimiliki Dian terlihat rusak dibagian kanan belakang, dengan plek kanan belakang pecah serta bodi kanan ringsek.

Mobil Toyota Calya yang terlibat tabrakan dengan CRV abu abu, ringsek di bodi kanan Belakang dan plek pecah, Kamis (27/8/2020). (Bangkapos.com/ Yuranda)

Sementara mobil CRV mengalami rusak parah di bagian depan dan hampir seluruh bodi mobil pun remuk.

Pengemudi Honda CRV tersebut kemudian di bawa ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, guna mendapat pertolongan akibat kecelakaan.

Sementara pengemudi Toyota Calya warna merah keadaanya baik-baik saja.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS, Mobil Honda CRV Tabrak Toyota Calya hingga Ringsek Saat Hantam Trotoar Semabung Baru

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm