Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020).
Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020). ( Istimewa / Tangkapan Layar)

Dalami Kecelakaan di Depan RSUD Depati Hamzah, Pengemudi CR-V Diperiksa

27 Agustus 2020 14:44 WIB

SonoraBangka.ID - Hingga kini, polisi masih mendalami insiden kecelakaan mobil di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang yang melibatkan Alvianus Calvin Sensen (22).

Alvianus merupakan pengemudi mobil Honda CR-V warna abu-abu dengan nopol BN 1388 AI yang menabrak trotoar setelah terlibat tabrakan dengan mobil Calya warna merah yang dikendarai oleh Dian.

Insiden yang terjadi di kawasan depan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang ini membuat kedua mobil tersebut ringsek. Terlebih mobil CR-V abu-abu yang mengalami rusak parah dan ringsek hampir diseluruh bagian mobil.

"Pengemudinya (Alvianus--red) masih didalami untuk kesehatan psikologis dan kesehatannya di Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis Munir.

Ia menambahkan, pengemudi CR-V tersebut mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Pengemudi CR-V itu mengemudi mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga tabrak mobil di depannya Toyota Calya warna Merah BN1284 PF dan menghantam trotoar di jalan itu," imbuh Dewi.

Akibat peristiwa tabrakan itu, Alvianus mengalami luka lecet di wajah dan tubuh, sedangkan Dian tidak mengalami luka.

Sementara itu, mobil Honda CR-V yang dikendarai Alvianus mengalami kerusakan parah di bagian depan dan Toyota Calya milik Dian rusak pada bagian belakang sebelah kanan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kecelakaan di Depan RSUD Depati Hamzah, Alvianus Diperiksa Kesehatan dan Psikologisnya

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm