( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Walikota Molen Dukung Program Kampung Bersinar

27 Agustus 2020 19:06 WIB

SonoraBangka.id - Walikota pangkalpinang, Maulan Akill ( Molen ) menghadiri acara Program Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang dalam Pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba di Kota Pangkalpinang, dalam rangka meminimalisir peredaran narkoba kamis (27/8/2020).

"Sudah menjadi program nasional bahwa narkoba menjadi musuh bersama sebab sangat merusak generasi muda," kata Walikota Maulan Aklil.

Pemerintah Kota Pangkalpinang mendukung program dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang dalam Pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba yaitu kampung bersih narkoba (bersinar) di Kota Pangkalpinang.

"Saya mengapresiasi atas program kampung bersinar dari BNN, kerjasama ini terus kita lanjutkan sebagai wujud perang terhadap narkoba," ujar Molen.

Dikatakan Walikota Molen bahwa Pemkot bersama BNN Kota Pangkalpinang akan melaksanakan program kampung bersinar di seluruh daerah di kota Pangkalpinang, dan yang gelar pertama yaitu di daerah pasir putih.

"Program ini dilaksanakan agar masyarakat bisa mengetahui bahaya narkoba dan bisa melindungi keluarga dari dampak negatif dari narkoba, kita harapkan dengan adanya kampung bersinar, kota pangkalpinang bersih dari narkoba," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm