Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020).
Mobil Honda CRV abu-abu mengalami kecelakaan parah usai menabrak mobil Calya merah di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalpinang, Kamis (27/8/2020). ( Istimewa / Tangkapan Layar)

Tes Urine Negatif Narkoba, Polisi Pastikan Pengemudi CR-V Sehat

29 Agustus 2020 08:45 WIB

SonoraBangka.ID - Saat mengendarai mobil CR-V dengan nopol BN 1388 AI, kondisi Alvianus Calvin Sensen (22) warga Sungailiat, Bangka dipastikan dalam keadaan sehat oleh Satlantas Polres Pangkalpinang.

Pemeriksaan dilakukan setelah Alvianus terlibat kecelakan saat mengemudikan mobil CR-V tersebut di Jalan Soekarno Hatta, Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam insiden itu, mobil CR-V berwarna abu-abu yang dikendarai Alvianus mengalami rusak parah di hampir seluruh bagian kendaraan.

Sementara mobil lainnya yaitu Calya berwarna merah yang ditabrak oleh mobil CR-V yang dikendarai Alvianus, mengalami rusak di bagian belakang.

"Dari hasil pemeriksaan kondisi pengemudinya (Alvianus, red) sehat semuanya, karena kelalainya sehingga terjadi kecelakan itu," ungkap Kasat Lantas Polres Pangkapinang, AKP Dewi Rahmailis Munir, Jumat (28/8/2020).

Pihaknya juga sudah mengambil keterangan dari kedua pengendara mobil ini.

"Setelah di periksa urine pengendara CR-V itu juga negatif, tidak mabuk dan tidak mengkonsumsi narkoba," tuturnya.

Kedua mobil pun sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang guna penyelidikan lebih lanjut.

"Sedangkan pengemudinya, Alvianus Calvin Sensen sudah bersama keluarganya, namun kami masih menyuruh untuk datang setiap hari ke kantor guna melaporkan kondisinya," terangnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polisi Pastikan Pengemudi CRV Sehat, Tak Mabuk dan Tes Urine Negatif Narkoba,

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm