Penampilan Rizky Febian di konser virtual #RESSOnited
Penampilan Rizky Febian di konser virtual #RESSOnited ( Tribunnews.com)

Rizky Febian Pukau Penonton di Konser Virtual #RESSOnited

31 Agustus 2020 09:48 WIB

SonoraBangka.ID - Enam musisi Tanah Air sukses memeriahkan rangkaian konser virtual dengan melibatkan lebih dari 70.000 penonton di ajang #RESSOnited.

Konser virtual ini diselenggarakan tiga hari mulai dari 17 hingga 19 Agustus 2020 dengan menampilkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air seperti Rizky Febian, Rahmania Astrini, The Panturas, Reality Club, Fourtwnty, dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes.

Di konser ini Rizky Febian membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Cuek, Ragu, dan Tak Lagi Sama.

Rizky berhasil memikat penonton lewat vokal dan penampilannya yang memukau.

“#RESSOnited sangat luar biasa karena ini pertama kalinya saya tampil di sana, tetapi setiap detail benar-benar diperhatikan, dari panggung hingga suara. Saya yakin para penonton juga dapat menikmati
kualitas suaranya," ujarnya.

Dia berharap #RESSOnited bisa terus diadakan pada tahun-tahun mendatang dan menjadi lebih besar lagi konsepnya.

"Karena saya tahu musisi yang mengikuti acara ini tidak hanya populer tapi mereka juga sangat ingin memperlihatkan kreasi musik mereka. Ini adalah platform yang sangat mendukung musisi, ” tutur Rizky.

Grup band indie rock The Panturas di konser ini membawakan sejumlah lagu ikonik mereka seperti Queen of The South, Pergi Tanpa Pesan, dan Sunshine. Band ini mampu menunjukkan warna musiknya.

"Sejujurnya, saya sangat mengapresiasi inisiatif Resso karena telah menciptakan platform bagi para musisi untuk mengekspresikan diri mereka, khususnya selama pandemi ini," ujar Abyan, vokalis dan merangkap gitaris The Panturas.

Abyan menambahkan, bandnya sangat senang bisa ikut menjadi bagian dari konser virtual #RESSOnited. Alasannya, konser ini juga membantu mempromosikan musik yang diusung band indienya.

Sumbertribunnnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm