Anggota DPRD Babel Hendriansen / Ahok
Anggota DPRD Babel Hendriansen / Ahok ( SonoraBangka.id / edwin)

Babel Telah Memiliki Kantor Perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai

1 September 2020 11:30 WIB

SonoraBangka.id - Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) telah memiliki Perwakilan Kantor Balai Besar Wilayah Sungai ( BBWS ). Balai wilayah sungai adalah unit pelaksana teknis dibidang konservasi sumber daya air. Sebelumnya Babel masih menginduk ke BBWS Sumatera.

"Ini berkat perjuangan komisi III DPRD Babel, agar Babel memiliki perwakilan kepala balai,saat ini BBWS telah berkantor di Babel," kata Hendriansen (Ahok) Anggota Komisi III DPRD Babel kepada SonoraBangka.id,(31/08/20).

Kantor perwakilan BBWS hadir di Babel baru sekitar satu bulan.BBWS Babel dapat melakukan tugas melaksanakan pengelolaan sumber daya air di wilayah sungai yang ada di Babel.

"Jadi balai sungai ini bisa merencanakan,memelihara sumber daya air dan mengendalikan daya rusak air pada sungai di tempat kita ini," ujar Ahok.

"Dan terlebih dengan adanya kantor perwakilan di Babel, sehingga kita bisa langsung mengajukan anggaran ke pusat untuk pengelolaan sumber daya air sungai di wilayah Babel, mungkin kita akan mendapatkan serapan anggaran lebih besar dari pusat," tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm