Donghae (kiri) dan Eunhyuk Super Junior
Donghae (kiri) dan Eunhyuk Super Junior ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng)

Jelang Comeback Super Junior D&E, Donghae: Sudah Siap Ketemu Mas Dimas?

2 September 2020 08:09 WIB

SonoraBangka.ID - Menjelang comeback sub unit Super Junior D&E, salah satu anggotanya, Donghae menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia.

Penggemar tentu sudah tak sabar menanti comeback Super Junior D&E yang hanya tinggal menghitung hari.

Untuk mengobati kerinduan penggemar, akun resmi @smtown_idn mengunggah video sapaan dari Donghae dalam bahasa Indonesia.

"Sudah siap ketemu mas Dimas? Tungguin ya, dua hari lagi," kata Donghae dikutip Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Seperti diketahui, Dimas merupakan nama sapaan bagi Donghae yang diberikan oleh ELF, penggemar Super Junior, di Indonesia. 

Dalam unggahan tersebut, SM Entertainment Indonesia menulis keterangan kapan mini album keempat unit Super Junior itu akan dirilis.

"D-2 Super Junior D&E Video Musik 'B.A.D' Rilis. Siap-siap 2 hari lagi ya ELF," tulis akun @smtown_idn.

Berikut link unggahan SM Entertainment Indonesia di Instagram, https://www.instagram.com/p/CElaW5FDNAN/?utm_source=ig_web_copy_link.

Comeback sub unit Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk itu akan dirilis tanggal 3 September 2020 pukul 16.00 WIB. Duo ini populer dengan lagu-lagu mereka seperti "Oppa, Oppa". "Growing Pains" hingga "Danger".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Comeback Super Junior D&E, Donghae: Sudah Siap Ketemu Mas Dimas?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/192957466/jelang-comeback-super-junior-de-donghae-sudah-siap-ketemu-mas-dimas?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm