Ilustrasi Guru Honorer
Ilustrasi Guru Honorer ( Tribun Kaltim)

Miliki Jasa Yang Besar, Molen Sebut Guru Honorer Menjadi Skala Prioritasnya

2 September 2020 13:25 WIB

SonoraBangka.ID - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengungkapkan, masa depan para guru honorer seharusnya perlu menjadi perhatian bersama.

Oleh karena itu, dirinya mengaku begitu intens dalam memperhatikan kesejahteraan para guru honorer.

"Karena begitu besar sumbangsih mereka untuk sekolah itu, oleh karena itu para guru honorer itu menjadi skala prioritas saya," kata Molen dikutip dari Bangkapos.com, Rabu (2/9/2020).

 

Lebih lanjut, Molen menyebutkan, jika nanti ada pengangkatan, dirinya siap membantu para guru honorer untuk mempersiapkan berkasnya.

"Supaya nanti jangan sampai terjadi yang seharusnya diangkat malah tidak bisa diangkat, tapi kita tidak tahu kapannya, yang penting kita bantu persiapakan berkasnya nanti jangan sampai mereka dirugikan," ujar Molen.

Hingga kini, menurut Molen ada total sekitar 500-an lebih guru honorer dan tenaga pendidik di Kota Pangkalpinang yang menjadi pethatiannya.

"Semuanya jadi perhatian kiat, pengurangan PNS guru kita terutama yang sudah pensiun, makanya kita akan mengajukan jika ada penerimaan PNS untuk para guru ini," ungkap Molen.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Skala Prioritasnya, Jika Ada Pengangkatan Guru Honorer Jadi PNS Molen Siap Bantu Urus Berkasnya

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm