Aparat Polsek Pangkalanbaru dan Unit Identifikasi Polres Pangkalpinang, mengevakuasi jenazah Amien dari rumah kontrakan di Desa Air Mesu Timur ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/9/2020).
Aparat Polsek Pangkalanbaru dan Unit Identifikasi Polres Pangkalpinang, mengevakuasi jenazah Amien dari rumah kontrakan di Desa Air Mesu Timur ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/9/2020). ( Ist/ Polres Pangkalpinang)

Sempat Mengeluh Sakit, Amin Ditemukan Meninggal Dikontrakannya

3 September 2020 09:01 WIB

SonoraBangka.ID - M Mahlian alias Amien ditemukan tak bernyawa di kontrakannya, yang terletak di Jalan Pangkol, Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (2/9/2020).

Saat ditemukan, jenazah Amien terlihat sudah dalam kondisi membusuk.

Kepala Desa Air Mesu Timur, Hasanudin mengungkapkan, Amien sudah empat tahun tinggal sendirian tanpa keluarga di kontrakan tersebut.

"Keluarganya di Palembang," kata Hasanudin.

Ia menyebut, Amien pernah berobat dan mengeluh sakit beberapa waktu lalu.

Saat itu, tetangga kontrakannya mengantar Amien berobat ke salah satu dokter praktik yang ada di Pangkalanbaru.

"Sempat berkeluh kesah bahwa dia sakit, beberapa hari yang lalu, dan diantarlah oleh tetangga di kontrakan itu ke dokter praktik," tutur Hasanudin.

Ia menambahkan, selama ini Amien berprofesi sebagai mandor atau penjaga kebun milik bosnya.

Sementara itu, para tetangga di sekitar kontrakan Amien pun sempat mencarinya karena sudah lama tidak terlihat.

"Tetangga kontrakan sempat cari dan disusul ke kebun. Kata pekerjaan di kebun itu, beliau sudah dua hari tidak pergi ke kebun," ungkap Hasanudin.

Terkait peristiwa ini, pihak desa pun telah menghubungi anak Amien yang berada di Palembang agar datang menjemput jenazah sang ayah.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm