General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis dan jajaran Manajemen saat melakukan webinar dengan pelanggan
General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis dan jajaran Manajemen saat melakukan webinar dengan pelanggan ( Istimewa/ PLN Babel)

Rayakan HPN, GM PLN Babel Sapa Pelanggan via Webinar

4 September 2020 19:33 WIB

SonoraBangka.ID - Rayakan hari pelanggan nasional (HPN) General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) menyapa pelanggan melalui webinar. Acara bertema let’s optimize the ability in new normal itu dihadiri oleh 117 pelanggan di Bangka dan Belitung, Jumat (4/9/2020).

“Kami bertekad untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sekalian. Kami terus memperbaiki diri dari tahun ke tahun. Bahkan selama pandemi covid-19 PLN tetap siaga menjaga keandalan pasokan listrik dan menyalurkan berbagai stimulus covid-19” ungkap General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis.

Pada kesempatan itu, Mukhlis juga mendengarkan suara pelanggan sebagai masukan dalam menyusun program upaya perbaikan layanan kepada pelanggan.

Beberapa pelanggan menyampaikan testimoninya atas layanan yang diberikan PLN Babel selama ini.

Agus Budianto, salah seorang pelanggan yang beralih menggunakan layanan PLN mengaku lebih hemat dibandung sebelumnya saat menggunakan sumber listrik sendiri untuk keperluan usahanya.

“Setelah beralih menggunakan layanan PLN kami merasakan adanya penghematan, sebelumnya untuk satu titik kantor kami memerlukan biaya sebesar Rp. 27 juta per bulan, kini jauh lebih hemat dari nilai tersebut” ungkapnya.

Caption: pelanggan PLN Belitung saat datang ke kantor disambut oleh segenap manajemen PLN Belitung dgn pakai khas daerah sekaligus memberikan bingkisan di hari pelanggan nasional yg spesial

Sementara itu, salah satu pelanggan prioritas PLN, Tabrani mengaku begitu terbantu atas layanan yang diberikan PLN dalam mendukung usaha tambak udang miliknya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm