Selebritis Vanessa Angel baru saja menjalani sidang pertama kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (31/8/2020).
Selebritis Vanessa Angel baru saja menjalani sidang pertama kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (31/8/2020). ( Dok. Kejari JakBar)

Geram Akun Instagramnya Hilang, Vanessa Angel Ungkap Keluh Kesah di Akun Suami

7 September 2020 13:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Kesabaran artis Vanessa Angel sudah habis setelah akun Instagram-nya yang hilang sejak beberapa hari lalu tak kunjung kembali.

Lewat akun Instagram suaminya, @bibliss, Vanessa menumpahkan keluh kesahnya selama ini.

"Aku Sabar... saat aku di hujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar... saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5bulan & masih dihina juga," tulis Vanessa, dikutip Senin (7/9/2020).

Dalam segala situasi yang dihadapi, Vanessa mencoba tetap bersabar.

Namun tidak dengan kondisi saat ini. Akun resmi Vanessa dilaporkan dan akhirnya ditutup oleh Instagram karena dianggap melanggar peraturan mereka.

Padahal dengan akun tersebut, Vanessa Angel menerima endorse produk.

"Aku ga bisa SABAR saat ada akun yg memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rejekiku satu satunya saat ini. Aku Vanessa sabar angel," tulis Vanessa.

Sebelumnya diketahui akun resmi Vanessa Angel @vanessaangelofficial ditutup oleh Instagram sejak tiga hari lalu.

"Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya," tulis suami Vanessa , Bibi Ardiansyah di akunnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Geram Instagram Hilang, Vanessa Angel Numpang Curhat di Akun Suami", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/07/102939066/geram-instagram-hilang-vanessa-angel-numpang-curhat-di-akun-suami.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm