Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Seleksi Kepala OPD, Pilihan Terakhir Ada di Tangan Walikota

7 September 2020 18:32 WIB

Sonora.Bangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah melaksanakan ujian rekam jejak dari peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.Hal ini seperti yang disampaikan oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam kepada Sonora.bangka.id, senin (7/9/2020).

Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini untuk mengisi lima kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yaitu Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas tenaga kerja, Dinas Pendidikan, serta Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil, yang masih kosong dan sekarang masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

"Ujian seleksi ini kita lakukan untuk mendapatkan pejabat yang bisa memimpin OPD yang kosong, sementara ini di lima OPD tersebut dijabat oleh pelaksana tugas," jelas Ratmida Dawam.

Nama peserta ujian rekam jejak yang sudah lulus, akan diberikan kepada walikota pangkalpinang, yang nantinya para peserta akan di seleksi kembali oleh Walikota.

Harapannya yang terpilih nanti pejabat pimpinan tinggi pratama yang benar -benar mau bekerja keras dalam mencapai visi misi walikota untuk pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat kota pangkalpinang.

"Kita tinggal menunggu hasil seleksi dari Walikota, siapa yang terpilih menjabat kepala lima OPD tersebut, dan semoga pejabat yang terpilih adalah pejabat yang mau bekerja keras untuk pemkot yang sesuai dengan visi dan misi Bapak Walikota kita," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm