Grup idola Kpop DAY6
Grup idola Kpop DAY6 ( Kompas.com)

DAY6 Rayakan 5 Tahun Debut, Beri Pesan Manis kepada My Day

8 September 2020 15:57 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band popular besutan JYP Entertainment, DAY6, merayakan debut mereka yang ke-5 pada 7 September 2020.

Grup band yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini punya pesona unik masing-masing.

Pada 7 September 2015 silam, DAY6 memulai debutnya dengan merilis mini album bertajuk The Day dengan lagu andalan “Congratulations”.

Dikutip dari Soompi, Selasa (8/9/2020), grup yang popular di Korea maupun di dunia ini merayakan 5 tahun debut dengan para penggemarnya yang biasa disapa My Day.

Akun Twitter resmi DAY6 mengunggah poster untuk merayakan hari debut dengan caption "HAPPY DAY6 5TH ANNIVERSARY".

Kemudian, kelima anggota DAY6 juga mengadakan siaran langsung di V Live Naver sembari membawa kue kecil di momen spesial itu.

Perayaan debut tersebut menjadi sangat spesial karena Sungjin dan Jae yang sebelumnya absen karena mengalami masalah kesehatan, kembali menyapa penggemar.

Kemudian, Dowoon mengunggah foto screenshoot dari siaran V Live di akun Instagram dengan menyampaikan pesan manis di caption unggahan tersebut.

“Selamat ulang tahun kelima DAY6, My Day dan lima anggota DAY6 tercinta. Aku merasa sangat diberkati karena hubungan kami yang semakin dekat seiring berjalannya waktu,” tulis Dowoon.

Selanjutnya, kepada penikmat musik, DAY6 berjanji akan terus memberikan yang terbaik pada lagu-lagu berikutnya.

“Aku mengatakan ini sepanjang waktu, tetapi aku pikir tidak ada yang akan berubah di masa depan dan aku mencoba untuk tetap tidak berubah. Kami akan terus bersenang-senang membuat musik dan memberi kalian kekuatan,” tulis Dowoon.

“Untuk hyung tercinta bermusiklah dengan sehat dan bahagia. Tolong buat kami menjadi orang yang bisa membuat lebih banyak orang bahagia,” tulis Dowoon kembali pada akhir keterangan.

Young K juga berbagi cover manis dari lagu “I’m Yours” milik Jason Mraz di akun Instagram-nya dengan caption “Happy Birthday Day6”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DAY6 Rayakan 5 Tahun Debut, Beri Pesan Manis kepada My Day", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/08/122831366/day6-rayakan-5-tahun-debut-beri-pesan-manis-kepada-my-day?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm