Rider Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, merayakan kemenangan di MotoGP Styria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Minggu (23/8/2020). (AFP/JOE KLAMAR)
Rider Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, merayakan kemenangan di MotoGP Styria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Minggu (23/8/2020). (AFP/JOE KLAMAR) ( kompas.com)

Oliviera Hanya Berharap Bisa Ulang Sukses di GP Misano

8 September 2020 20:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemenang GP Styria dari tim KTM Tech3, Miguel Oliviera optimis menyambut seri keenam MotoGP 2020 di Sirkuit Misano, Italia. Pebalap Portugal itu mengatakan KTM sudah banyak melakukan tes di sana.

"Saya pikir kami tidak punya alasan khawatir. Kami sudah melakukan tes pada Juni dan mendapat banyak informasi. Saya pikir kami bisa tampil baik saat balapan," kata Oliviera mengutip Crash.net, Selasa (8/9/2020).

Oliviera hanya berharap untuk dapat tampil baik di Misano seperti yang dia raih di Austria. Caranya adalah mempertahankan gaya balap yang agresif dan dukungan motor yang bagus.

"Saya hanya berharap untuk berada di level kami yang kami tunjukkan di Spielberg dan tetap berjuang untuk posisi tertinggi," kata Oliviera.

Tak lupa Oliviera ikut memuji hasil pekerjaan Dani Pedrosa yang mampu memberikan masukan berharga, dan membuat KTM RC16 mampu bersaing dengan motor-motor yang selama ini mendominasi kejuaraan.

" Motor ini membuat lompatan besar dari musim lalu. Dani telah melakukan banyak pekerjaan. Dia benar-benar memberikan masukan yang sangat bagus untuk membuat motor ini lebih mudah dikendarai," kata Oliviera.

"Kami benar-benar dapat merasakan bahwa motor ini lebih mudah untuk dikendarai. Kami bisa lebih mulus, yang juga sedikit mirip dengan gaya Dani. Jadi pada akhirnya kerja keras ini membuahkan hasil," kata Oliviera.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Oliviera Yakin Bisa Ulang Sukses di GP Misano", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/08/163100315/oliviera-yakin-bisa-ulang-sukses-di-gp-misano.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm