Razia masker terhadap pengunjung restoran dan kafe atau tempat hiburan di Sungailiat, Sabtu (12/9/2020).
Razia masker terhadap pengunjung restoran dan kafe atau tempat hiburan di Sungailiat, Sabtu (12/9/2020). ( Istimewa)

Datangi Tempat Ramai di Sungailiat, Tim Gabungan Imbau Masyarakat Pakai Masker

14 September 2020 08:33 WIB

SonoraBangka.ID - Hingga saat ini masyarakat masih diharuskan untuk selalu disiplin mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, khususnya di tempat keramaian.

Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, petugas kepolisian dan tim gabungan gencar melakukan razia masker dan memberi imbauan protokol kesehatan di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya penularan.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Bangka bersama tim gabungan di sejumlah kafe dan restoran serta tempat hiburan malam yang ada di Sungailiat, Sabtu (12/9/2020) malam.

Dilansir dari Bangka Pos, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kabag Ops AKP Teguh Setiawan, Minggu (13/9/2020) mengungkapkan, kegiatan Polres Bangka bersama tim gabungan malam itu merupakan kegiatan penyampaian imbauan protokol kesehatan, sekaligus pembagian masker.

Hadir pada kegiatan ini masing-masing  Kabag Ops Polres Bangka bersama anggota, Kepala BPBD Bangka beserta anggota, Personil TNI, Personil Satpol PP Bangka dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Bangka.

"Dengan adanya imbauan, diharapkan masyarakat akan lebih taat lagi mematuhi protokol kesehatan. Pengelola kafe juga diminta lebih memperhatikan pengunjung supaya mentaati protokol kesehatan, agar memakai masker," imbau Teguh.

Teguh memastikan, kegiatan serupa akan digelar pada tempat dan waktu yang berbeda.

"Tim tidak akan bosan mendatangi tempat hiburan malam, sebagai upaya antisipasi penyebaran Virus Covid 19.  Kegiatan yang dilaksanakan ini, selain memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung kafe dan restoran, tim juga melakukan pembagian masker kepada pengunjung kafe yang tidak memakai masker," kata Teguh.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tim Gabungan Datangi Tempat Hiburan di Sungailiat, Sampaikan Imbauan Covid 19, Wajib Pakai Masker

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm