Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah saat berada di RSUP Babel,Senin(14/09/20).
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah saat berada di RSUP Babel,Senin(14/09/20). ( Ist / Diskominfo Babel)

Seluruh Pejabat Pemprov Babel Diperiksa Kesehatannya

14 September 2020 10:52 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rangka memastikan kondisi kesehatan pimpinan yang ada di Lingkungan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pejabat Pemprov. Babel di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir. Soekarno, Senin (14/9/20).

Pemeriksaan dilakukan Wakil Gubernur Abdul Fatah, Sekretaris Daerah Naziarto dan para Asisten Setda Babel, serta kepala perangkat daerah seperti kepala Bakuda, Inspektorat, BKPSDM, Sekretaris DPRD Babel, Satpol PP, Disnaker, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Kehutanan, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, Dinas Permukiman, dan Dinas PMPTSP.

Menurut Wagub Abdul Fatah, pemeriksaan kesehatan penting dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing pimpinan yang ada di Lingkup Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan mengetahui kondisi kesehatan, maka secara pribadi juga akan mengetahui kelemahan yang ada dalam diri sehingga, mampu menjaga dan mengetahui hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesehatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja masing-masing.

Terlebih pada masa saat semua orang dituntut untuk menjaga daya tahan tubuh.

Sementara itu, Direktur RSUP Ir. Soekarno Bangka Belitung, dr. Armayani menjelaskan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan mulai dari pemeriksaan fisik, laboratorium, kemudian USG dan radiologi atau paru-paru.

Apabila dari hasil pemeriksaan ditemukan sesuatu yang dicurigai, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ini, sebelumnya para pimpinan di Lingkup Pemprov. Babel diwajibkan untuk berpuasa selama delapan jam.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm