Ariel NOAH dan Judika saat menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta”
Ariel NOAH dan Judika saat menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Diminta Judika Nyanyikan “Jikalau Kau Cinta”, Ariel NOAH: Tinggi Banget

15 September 2020 12:43 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Judika meminta NOAH menyanyikan lagunya yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

Ariel selaku vokalis yang mendengarkan permintaan Judika mengaku bahwa ia akan bersusah payah menyanyikan lagu tersebut.

“Iya yang pasti dengan susah payah sih,” kata Ariel dalam YouTube Judika Entertaiment, dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).


Meski demikian, Ariel meminta Judika untuk membantunya menyanyikan lagu itu, terlebih untuk nada-nada tinggi.

“Ikutan dong, bantuin gue. Gue bilang tadi, NOAH nyanyiin lagu Judika, ya kan dengan susah payah. Tinggi banget nadanya,” ucap Arie lagi.

Ariel berujar walau lagu itu bernada tinggi, ia berusaha untuk membuat lagu Judika terdengar enak. Menurutnya, hal itu sudah menjadi hal yang harus dilakukan seorang penyanyi.

Intinya penyanyi itu membuat lagu tedengar enak, bukan sebuah lagu terdengar tinggi. Jadi kayak gue ama Judika, gue engak minder. Gue bisa bawain lagunya tetap enak, nyampe, gue mengenakan lagu dalam range yang gue nyaman,” kata Ariel.

Walhasil dalam video itu, NOAH dan Judika tampak berkolaborasi dengan menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” secara akustik.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diminta Judika Nyanyikan “Jikalau Kau Cinta”, Ariel NOAH: Tinggi Banget ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/14/230443266/diminta-judika-nyanyikan-jikalau-kau-cinta-ariel-noah-tinggi-banget.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm