Pemkot Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi bersama masyarakat dalam rangka mendukung Kota Pangkalpinang menuju Kota Beribu Senyuman.
Pemkot Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi bersama masyarakat dalam rangka mendukung Kota Pangkalpinang menuju Kota Beribu Senyuman. ( Sonora Bangka/ Zulhaidir)

Menuju Kota Beribu Senyuman, Pemkot Pangkalpinang Butuh Dukungan Masyarakat

15 September 2020 13:58 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk mewujudkan cita-cita Pangkalpinang menuju Kota Beribu Senyuman, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat.

Hal itu disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat melakukan rapat koordinasi bersama masyarakat di Ruang Rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (15/9/2020).

Molen menuturkan Kota Beribu Senyuman yang dimaksud yaitu Kota Pangkalpinang yang indah, bersih, terang, nyaman dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka perlu adanya dukungaan, kerjasama dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Saya pastikan pada bapak/ibu semua kegiatan hari ini dan kedepan, tidak akan menyulitkan bapak/ibu semua, ini justru membantu bapak/ibu semua dalam berusaha, dalam mencari makan, dalam menciptakan kenyamanan, keamanan dalam usaha," kata Molen dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut.

 Acara ini dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat Kota Pangkalpinang, perwakilan pelaku usaha di Pangkalpinang, camat dan lurah serta sejumlah masyarakat Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm