Ariel dan Lukman yang sedang diwawancarai Merry Riana soal nama NOAH.
Ariel dan Lukman yang sedang diwawancarai Merry Riana soal nama NOAH. ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

5 Fakta Band NOAH, Tranformasi Peterpan hingga Keinginan Hengkang Ariel Cs

15 September 2020 14:39 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik band NOAH yang digawangi Ariel, Lukman, dan David hadir dalam YouTube dari Merry Riana.

Dalam YouTube itu, Ariel cs menceritakan banyak hal seputar NOAH, mulai dari arti nama hingga keputusan mengganti nama besar Peterpan, yang saat itu sangat kuat.

Tak hanya itu, Ariel juga blak-blakan sempat ingin hengkang dari NOAH.

Kompas.com telah merangkum fakta-fakta tentang NOAH sebagai berikut. 

Bocorkan arti nama NOAH

Penyanyi Nazril Irham atau biasa dikenal dengan nama Ariel, membocorkan arti nama NOAH yang dipilih mereka untuk menggantikan nama Peterpan. 

Ariel berujar bahwa nama NOAH sangatlah simpel dan mempunyai arti yang cocok untuk Ariel, Lukman dan David dalam bermusik.

“Nama NOAH itu simpel, terus kita cari artinya, salah satu artinya menentramkan, memberi kenyamanan. Jadi, kayaknya pas, itu nyambung (dengan kita),” ucap Ariel dalam YouTube Merry Riana dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Mengganti logo terlebih dahulu

Ariel kembali mengakui sebelum mengganti nama Peterpan menjadi NOAH, mereka terlebih dahulu mencari logo yang punya branding kuat.

Logo itu kemudian dipasang untuk Peterpan. Lambat laun, logo itu mudah diingat sehingga saat mengganti nama NOAH, proses transformasi berjalan dengan lancar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm