Denny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).
Denny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). ( Kompas.com)

Kepanikan Denny Cagur saat Anak dan 10 Temannya Terjebak di Lift Selama 1 Jam

15 September 2020 22:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak semata wayang Denny Cagur, Fabian Muhammad Yahva, pernah terjebak di dalam lift rumah selama kurang lebih satu jam.

Abi, sapaan sehari-hari Fabian, terjebak di dalam lift bersama sepuluh orang temannya.

Denny Cagur menceritakan tentang kisah itu ketika melihat teman-teman Abi berkeliaran di dalam video Podcast Kelilingnya.

"Ini anak-anak temannya anak gue, Abi. Mereka pernah kejebak sebelas orang di lift di rumah gue gara-gara overload," kata Denny seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/9/2020).

Beruntung penjaga rumah saat itu menyadari anak-anak terjebak di dalam lift.

Denny Cagur pun sempat panik dan langsung menelepon operator penyedia layanan lift di rumahnya.

"Pas gue hubungin, mereka bilangnya tadinya mau satu jam. Terus gue bilang, 'Bisa lebih cepat enggak?' Akhirnya enggak sampai satu jam meluncur," ujar Denny.

Di balik kejadian tersebut, Denny Cagur merasa beruntung karena menemukan jiwa kepemimpinan di dalam diri anaknya.

Abi rupanya berandil besar dalam menjaga ketenangan dan mengatur napas teman-temannya saat menunggu petugas tiba.

"Karena waktu kejadian itu kan udara udah berkurang. Nah, dia atur tuh siapa yang udah mulai nyesek ditempelin mukanya ke lubang celah pintu," ungkap Denny Cagur.

Beruntung petugas tiba lebih cepat dari perkiraan. Pintu lift pun akhirnya bisa dibuka, Abi dan sepuluh temannya selamat dan bisa bermain lagi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Denny Cagur dan 10 Temannya Terjebak di Dalam Lift Selama 1 Jam", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/15/193751066/anak-denny-cagur-dan-10-temannya-terjebak-di-dalam-lift-selama-1-jam.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm