Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( sumber: DragonImages via kompas.com)

Apakah Pamer Kemesraan Di Media Sosial Adalah Tanda Hubungan Bahagia ?

16 September 2020 14:47 WIB

 

SonoraBangka.id - Di Jaman sekarang ini, hampir setiap orang mempunyai akun media sosial.

Berbagai peristiwa atau bahkan ungkapan perasaan di luapkan melalui media sosial.

Nah, mungkin kamu seringkali melihat teman media sosialmu yang mengunggah dan memperlihatkan kemesraan dengan pasangannya di akun media sosial mereka.

Ada yang merasa tidak keberatan dengan unggahan kemesraan tersebut, namun tidak sedikit pula yang merasa risih dan terganggu.

Lalu, wajarkah mengunggah kemesraan di akun media sosial?

"Barangkali mereka yang mengunggah kemesraan di media sosial sedang begitu dimabuk asmara. Sehingga, mereka ingin menunjukkan kemesraan pada dunia."

Diungkapkan oleh Tina B Tessina PhD, seorang psikoterapis, bahwa tidak ada salahnya mengungkapkan kebahagiaan, namun perlu disadari bahwa mungkin ada sebagian orang lain yang tidak ingin mengetahuinya.

Sebuah penelitian digelar oleh para ahli dari Albright College, Amerika Serikat dengan cara mengevaluasi 93 orang pengguna Facebook.

Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana mereka menunjukkan hubungan asmara mereka melalui jejaring sosial tersebut.

Hasilnya, para peneliti menyimpulkan bahwa unggahan yang ada di media sosial terkait kemesraan dengan pasangan adalah hal nyata yang tengah dirasakan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm