Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

HUT Kota Pangkalpinang ke 263, Molen Berharap PGK Semakin Tersenyum

17 September 2020 13:36 WIB

SonoraBangka.ID - Pada peringatan HUT Kota Pangkalpinang ke 263 kali ini, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berharap,  dapat membuat kota berslogan beribu senyuman itu dapat tersenyum semakin lebar lagi.

"Saya harap kota Pangkalpinang kota kebanggaan kita ini dapat semakin tersenyum, karena jargonnya Pangkalpinang semakin tersenyum, memasuki tahun kedua saya memimpin Pangkalpinang saya ingin masyarakat selalu tersenyum, dan semakin tersenyum," kata Molen kepada dikutip dari Bangkapos.com, Rabu (16/9/2020)

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Molen berharap masyarakat tetap dapat semakin tersenyum, sejahtera, samkin unggul dan makmur.

 

"Banyak sekali harapan-harapan saya untuk Kota Pangkalpinang semakin maju lagi, tapi semuanya secara bertahap, pelan-pelan dengan segala keterbatasan kita dapat membangun Kota Pangkalpinang ini semakin baik lagi," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa ada satu hal dalam hatinya yang sangat ingin dapat diwujudkan dengan bertambahnya usia Kota Pangkalpinang ini.

Satu hal tersebut ialah mempeertat kebersamaan masyarakat, saling menghargai, menghormati tidak ada lagi iri dan dengki.

"Artinya bersama-sama lah membangun Kota Pangkalpinang ini dengan segala perbedaan, itu yang utama yang sangat saya inginkan," harap Molen.

Ia menyebut, HUT Kota Pangkalpinang ke-263 kali ini mengusung tema 'Kota Pangkalpinang Semakin Tersenyum' yang sudah pasti memiliki arti.

Ia ingin masyarakat menyambut hari jadi ini dengan kebahagiaan, menunjukan trend yang positif.

"Investasi kita bertambah, pengangguran berkurang, kemiskinan berkurang, Kota Pangkalpinang semakin maju, semakin baik, semakin berkembang, itu lah semakin tersenyum," tuturnya

Dia menyebutkan, perayaan HUT Kota Pangkalpinang ke 263 tahun tetap akan dilaksankan meski ditengah pandemi covid-19.

"Kita tetap merayakan nya secara sedehana dengan protokol covid-19, asalakn tidak menimbulkan kermaian yang terlalu banyak, tetapi tidak mengurangi rasa khidmat kita dalam perayaan HUT kota kebanggan kita ini," sebutnya

Menurutnya, rangkaian acara HUT tetap seperti pada tahun sebelumnya, mulai dari upacara, sidang paripurna, hingga perayaan kemeriahan yang lainnya.

"Semua tetap seperti tahun sebelumnya, hanya saja kita mengundang tokoh-tokoh dari luar daerah, karena dalam kondisi covid-19 ini kita cukup dalam intetnal saja," bebernya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul HUT ke-263 Kota Pangkalpinang, Molen Ingin PGK Semakin Tersenyum

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm