Penyanyi Rommy Putra merilis single barunya berjudul "Keraguan" ciptaan Erie Suzan.
Penyanyi Rommy Putra merilis single barunya berjudul "Keraguan" ciptaan Erie Suzan. ( Tribunnews.com)

Rommy Putra Rilis Single ''Keraguan'', Erie Suzan sebagai Senior Beri Penilaian

18 September 2020 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi virus corona (Covid-19) sama-sekali tidak membuat penyanyi Rommy Putra berhenti berkarya.

Dan pada akhirnya, ia bisa bernapas lega karena single barunya berjudul "Keraguan", hasil kolaborasi dengan Erie Suzan, dirilis melalui konser virtual di Instagram, Kamis (1/7/2020).

“Soalnya dalam situasi PSBB seperti sekarang kita harus menyiasati keadaan. Hari ini kami meluncurkan karya ini dengan bangga meski stuasinya sekarang PSBB," ucap Rommy Putra.

Kebahagiaan Rommy Putra berlipat ganda setelah konsernya disambut positif oleh penggemar dan pecinta musik khususnya dangdut.

Sebagai pencipta lagu, pelatih vokal, sekaligus produser, Erie Suzan juga ikut bangga.

“Semoga karya ini bisa diterima oleh pecinta musik di mana pun berada, khususnya pecinta dangdut,” timpal Erie.

Single Keraguan berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tak seiring sejalan. Ada perbedaan visi dalam menjalani kehidupan dua insan itu retak.

Karena sudah tak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing. Rommy dengan emosi dan penghayatan yang pas.

“Rommy ini penyanyi yang untuk ukuran cowok suranya lebih tipis. Jadi lebih cocok membawakan lagu ballad dan romantic,” kata Erie memberi penilaian.

Notasinya, menurut Erie, mudah dipahami. Cerita dalam lagu juga terkait dengan pengalaman banyak orang, yakni gagal dalam urusan percintaan yang mau tak mau harus move on.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm