Neng Wirdha & Zecky Alatas
Neng Wirdha & Zecky Alatas ( Tribunnews.com)

Neng Wirdha Yakin Dapat Suport Elvy Sukaesih Makanya Lagunya 10 Minggu Teratas di Radio ELMitra FM

21 September 2020 11:49 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut necis yang merupakan anak kandung Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina atau biasa dipanggil Neng Wirdha lagunya tetap nangkring di posisi teratas di Radio ELMitra FM (Sukabumi) dan Cakra (Bandung).

Neng Wirdha membuktikan tak selamanya seorang anak mendompleng nama besar orang tuanya selama berkarir. Ada pula yang mandiri untuk mewujudkan prestasi yang diukirnya, buktinya, Neng Wirdha dimana lagu terbarunya berjudul Tapi Boong masih mendominasi top chat di sejumlah radio di Indonesia.

“Alhamdulillah sudah lebih dari 10 pekan masih teratas. Ini menjadi bukti jika lagu saya bisa diterima pecinta musik. Anehnya, lagu umi (Elvy Sukaesih) peringkatnya berada di bawah saya,” ungkap Neng Wirdha, Minggu (20/9/2020).

Istri dari Zecky Alatas ini bisa masuk top chat membuat dirinya semakin termotivasi untuk terus berkarya. Ia menilai, prestasi tersebut merupakan kemauan pendengar dan pecinta musik di Tanah Air.

“Saya yakin semua suka lagu ini, meski semua karya ada pro dan kontra. Saya merasa Umi senang melihat anaknya mendapatkan pencapaian ini,” tutur Neng Wirdha.

Ibunda Aljabbar ini menambahkan jika Umi Elvy tentu senang melihat dirinya berprestasi, Cuma sayangnya disemubunyikan dalam hati.

“Walau sekarang jarang bertemu, tapi Umi tetap support. Saya merasa Umi mendoakan anaknya,” selorohnya.

Sementara itu, sebagai suami Zecky Alatas mengatakan hasil yang diraih Neng Wirdha diperolehnya dengan susah payah. Bukan karena ada campur tangan nama besar Elvy Sukaesih yang sudah terkenal di jagat musik dangdut.

“Saya rasa semua bukan instan, butuh perjuangan yang harus dilewati. Ini menjadi bukti, ada regenerasi tanpa embel-embel nama Umi,” aku Zecky Alatas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Neng Wirdha Yakin Dapat Suport Elvy Sukaesih Makanya Lagunya 10 Minggu Teratas di Radio ELMitra FM, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/20/neng-wirdha-yakin-dapat-suport-elvy-sukaesih-makanya-lagunya-10-minggu-teratas-di-radio-elmitra-fm.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm