Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Hindarsono memotong tumpeng syukuran HUT ke 65 Lalulintas Bhayangkara di bus di Terminal Girimaya Kota Pangkalpinang Selasa (22/9/2020).
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Hindarsono memotong tumpeng syukuran HUT ke 65 Lalulintas Bhayangkara di bus di Terminal Girimaya Kota Pangkalpinang Selasa (22/9/2020). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Ditlantas Polda Babel Gelar Syukuran Sederhana

22 September 2020 14:42 WIB

SonoraBangka.ID - Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dengan syukuran tumpeng, Selasa (22/9/2020).

Perayaan tersebut dilakukan secara sederhana di Terminal Bus Girimaya Kota Pangkalpinang, meningat sistuasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Hanya beberapa perwakilan dari BPJS, Dishub, jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta pelajar dan guru dari beberapa sekolah yang hadir dalam kegiatan ini.

"Kami memang laksanakan secara sederhana mengingat situasi pendemi Covid-19. Kegiatan juga sesuai prosedur protokol kesehatan," ungkap Dir Lantas Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono.

Sebelum pelaksanaan syukuran sebagai puncak kegiatan setelah sebelumnya dilaksanakan berbagai kegiatan.

Mulai dari kerja bakti, pemberian sembako, pembagian masker hingga pembersihan rambu rambu lalulintas.

Dalam syukuran yang dilaksanakan di Terminal Bus Girimaya sebelum acara pemotongan tumpeng Dit Lantas Polda Babel juga memberikan penghargaan kepada tujuh warga masyarakat peduli lalulintas.

Penghargaan juga diberkan kepada dua anggota Ditlantas serta PNS Ditlantas Polda Babel, yang dinilai berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bertugas.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ditlantas Polda Babel Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Secara Sederhana

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm