Penyanyi Jannine Weigel baru saja merilis single terbarunya yakni 'Passcode' bersama label barunya.
Penyanyi Jannine Weigel baru saja merilis single terbarunya yakni 'Passcode' bersama label barunya. ( Tribunnews.com)

Jannine Weigel Rilis Single ''Passcode'', Produsernya Nominator Grammy Awards

23 September 2020 11:11 WIB

SonoraBangka.ID - Jannine Weigel merilis single terbarunya berjudul ‘Passcode’ belum lama ini.

Artis berdarah Jerman dan Thailand ini adalah penyanyi pendatang baru yang menyiapkan dirinya sebagai bintang pop.

Single ‘Passcode’ adalah rilisan pertamanya di bawah naungan label rekaman baru, RedRecords.

‘Passcode’ adalah sebuah lagu bergenre dance-pop yang membangkitkan euforia.

"Saya sangat menantikan semua orang mendengar single ‘Passcode’! Bersama RedRecords," kata Jannine Weigel dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (22/9/2020).

"Saya sangat suka dengan lagu ini karena lagu ini sangat pas menggambarkan kepribadian saya yaitu ceria dan menyenangkan, namun sedikit edgy," tambahnya.

Lagu ini diproduseri oleh seorang nominator Grammy Awards, Tommy Brown, yang dikenal dengan karyanya bersama Ariana Grande, Chris Brown, dan Fifth Harmony.

Single ini diluncurkan bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Philip Rom Kulleh. Di dalam video musik tersebut ikut juga tampil beberapa influencer TikTok ternama dari Malaysia dan Thailand, yang syutingnya dilakukan dan diproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Single ini bisa menjadi titik awal kehadiran gelombang baru musik pop Asia, A-Pop , yang siap mencuri perhatian dunia. Momentum ini sesuai untuk memperkenalkan Jannine secara global yang sebelumnya sudah menjadi superstar di Thailand.

Jannine sendiri telah memiliki 3,6 juta subscriber YouTube, 3,2 juta pengikut di Facebook, 1,7 juta di Instagram, dan lebih dari 500.000 di TikTok.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm