Poster film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.
Poster film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. ( Kompas.com)

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Segera Tayang di Netflix Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Segera Tayang di Netflix", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/22/1214301

23 September 2020 12:15 WIB

SonoraBangka.ID - Dibintangi talenta muda berbakat seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew dan Nadya Arina, film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan segera tayang secara global di Netflix.

Film Indonesia original terbaru ini diproduksi IFI Sinema yang bekerjasama dengan Screenplay Films. Disutradarai Lasja F. Susatyo, dengan penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan hasil adaptasi dari buku terlaris karya penulis Boy Candra dengan judul yang sama. 


Novel tersebut merupakan salah satu karya Boy Candra yang mendapat respons baik, di mana sejak pertama terbit tahun 2016, novel itu sudah 15 kali dicetak ulang. Film bergenre drama romantis ini menceritakan tentang sosok Kevin (Jefri Nichol), seorang pemuda yang berjanji untuk menjadi Best Friend Forever selamanya dengan sahabatnya Nara.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kevin rupanya menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat pada Nara. Konflik timbul karena Kevin tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara. 

Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya, ketika Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya. Film ini akan tayang perdana di Netflix, secara global di 190 negara pada tanggal 15 Oktober mendatang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm