Lia Ladysta
Lia Ladysta ( Kompas.com)

Lia Ladysta Siap Jika Harus Meminta Maaf kepada Syahrini

23 September 2020 22:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Tersangka kasus pencemaran nama baik Lia Ladysta merasa tak keberatan untuk meminta maaf kepada penyanyi Syahrini.

Sebab, Lia mengaku dalam kesehariannya selalu meminta maaf kepada orang sekitarnya jika melakukan kesalahan.

"Kalau memang diharuskan (meminta maaf) ya enggak apa-apa. Karena kan kita memberikan jawaban, ternyata jawaban itu orang enggak terima, gue pasti minta maaf," ucap Lia di Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/202).

Kalau pun meminta maaf kepada Syahrini, Lia merasa harga dirinya tidak jatuh dan dipermalukan dihadapan publik.

"Aku akan minta maaf karena mungkin statment aku sebagai manusia biasa, sebagai orang yang berbicara, ternyata melukai hati seseorang," ucap Lia.

Sementara itu, tim kuasa hukum Lia Ladysta berharap kepolisian dapat mempertimbangkan seusai kliennya diperiksa penyidik terkait kasus tersebut.

"Iya, nanti kita tunggu dulu, mudah-mudahan dihentikan (kasusnya)," kata Andri Manurun selaku tim kuasa hukum Lia.

Diketahui, Syahrini melalui adiknya, Aisyahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia Ladysta dilaporkan lantaran menuding Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang akrab disapa "Pak Haji".

Eks personel Trio Macan melontarkan pernyataan tersebut saat menghadiri salah satu program acara stasiun televisi.

Atas laporan tersebut, Lia Ladysta dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI NO.11 THN 2008 Tentang ITE Dan/Atau Pasal 310 KUHP Dan/Atau Pasal 311 KUHP.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lia Ladysta Tak Keberatan Meminta Maaf kepada Syahrini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/23/190506166/lia-ladysta-tak-keberatan-meminta-maaf-kepada-syahrini.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm