Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen) ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Rapat Akbar Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid - 19, Mulai Besok Sanksi Disiplin Akan Ditegakkan

24 September 2020 16:06 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat Akbar Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang, yang di hadiri oleh perwakilan masyarakat di setiap kelurahan se Kota Pangkalpinang, camat, lurah, rt, rw, forkominda, TNI dan Polri di stadion depati amir pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, yang biasa dipangil Molen, menegaskan bahwa mulai besok pemkot pangkalpinang akan lebih giat lagi dalam pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat baik dalam menindak warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan dengan sanksi disiplin.

Pemkot pangkalpinang juga akan kembali menyemprot area tempat umum dengan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitaizer kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Akan kita tingkatkan lagi pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat, dan kita laksanakan lagi penyemprotan disinfektan, kemudian membagikan masker dan hand sanitaizer kepada masyarakat," jelas molen.

Pembagian masker dan hand sanitaizer ini akan dibagikan ke masyarakat dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.Mulai dari camat, lurah, rt, rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat akan dilibatkan agar semuanya mendapatkan masker dan hand sanitaizer.

"Kita libatkan seluruh elemen masyarakat agar masker dan hand sanitaizer ini benar benar tersampaikan kepada semuanya" pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm