Pasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang
Pasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang ( Youtube/Judika Official)

Duma Riris Berulang Tahun, Penyanyi Judika Beri Hadiah Kejutan Mewah

24 September 2020 22:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Ulang tahun Duma Riris kali ini kembali spesial dengan hadiah dari suaminya, penyanyi Judika.

Jika tahun sebelumnya Duma mendapat hadiah cincin dengan harga mencapai Rp 500 juta, tahun ini Judika memberikan kado mewah lainnya.

"Mau cari kado buat istriku, kemarin dia kasih aku jam, dan kali ini aku mau kasih dia juga jam aja," kata Judika seperti dikutip dari vlog Duma Judika Family, Kamis (24/9/2020).

"Biar sepasang, sepasang sampai akhir hayat," imbuh Judika memberi alasan memilih hadiah jam.

Jam tangan yang dipilihnya juga bukan jam sembarangan. Judika memilih jam tangan Rolex edisi terbaru 2020 collector item.

"Biasanya premium, katanya kalau belum belanja dengan jumlah tertentu enggak boleh nih yang collector item, katanya bunda sih begitu," ujar Judika.

Dikutip dari laman Rolex, jam tangan yang dipilih Judika tersebut merupakan tipe Oyster Perpetual yang tersedia dalam pilihan warna pelat, di mana akhirnya Judika memilih warna hijau.

Dikutip dari laman Luxuo, harga jam tangan tersebut sekitar 5.600 hingga 7.490 dollar AS atau sekitar Rp 83,5 juta hingga Rp 111,7 juta.

Tak cukup memberi hadiah jam tangan, Judika juga beralih ke mal berbeda demi mendapatkan hadiah lain sebagai kado ulang tahun Duma Riris.

"Nanti kita juga beli yang lain lagi, pokoknya dia kaget nanti, dia tahunya aku cuma beli ini (jam)," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Sempat ragu saat memilih, akhirnya Judika memilih tas Hermes Garden Party. Harga tas tersebut sekitar 3.550 dollar AS atau sekitar Rp 52 juta.

"Ini yang gua pilihin buat kado istriku. Dia belum punya yang Hermes, ak beliin mudah-mudahan dia suka," ujar Judika usai memilih.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadiah Mewah Judika di Hari Ulang Tahun Duma Riris", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/24/182908766/hadiah-mewah-judika-di-hari-ulang-tahun-duma-riris.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm