SuperM berkolaborasi dengan Marvel rilis merchandise spesial
SuperM berkolaborasi dengan Marvel rilis merchandise spesial ( KOMPAS.com)

SuperM Kolaborasi dengan Marvel Rilis Merchandise Spesial

25 September 2020 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Pada hari ini, Jumat (25/9/2020) boyband Korea SuperM merilis album pertama bertajuk Super One. Di hari ini juga SuperM merilis video musik untuk lagu utama dari album tersebut bertajuk "One (Monster & Infinity)".

Tak hanya itu, SuperM mengumumkan kolaborasi mereka dengan Marvel untuk merchandise spesial.

Merchandise spesial ini akan mengkombinasikan para member SuperM dengan karakter-karakter superhero di film Marvel.

Kolaborasi itu menandai awal dari kerjasama antara SM Entertainment dan Marvel.

Kedua perusahaan berencana untuk menampilkan berbagai kolaborasi dan memberikan pengalaman bagi penggemar K-pop dan penggemar Marvel.

"Marvel telah membuktikan dirinya sebagai merek lifestyle brand yang berpengaruh pada penggemar yang terinspirasi oleh cerita dan karakter paling kuat di seluruh dunia," ujar Paul Gitter, Vice President Marvel, dilansir Soompi, Jumat (25/9/2020).

Melalui kolaborasi itu, Paul berharap dapat mengembangkan budaya Kpop dengan cara yang keren.

"Melalui kolaborasi dengan SM Entertainment, Marvel Universe berencana untuk mengembangkan budaya Kpop dengan cara yang keren dan orisinil melalui berbagai merchandise dan konten," kata Paul Gitter.

Meski belum diumumkan jam pastinya, merchandise spesial SuperM dan Marvel tersebut akan diresmikan pada hari ini, Jumat (25/9/2020).

Terkait album Super One, terdiri dari 15 lagu dengan genre yang berbeda dan lagu "One (Monster & Infinity)" dipilih sebagai lagu utama. "One (Monster & Infinity)" adalah lagu bergenre remix hybrid dari dua sisi berbeda, "Monster", dan "Infinity". Lagu "100" dan "Tiger Inside" yang sebelumnya telah dirilis lebih dulu juga masuk ke dalam album Super One.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SuperM Kolaborasi dengan Marvel Rilis Merchandise Spesial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/25/180351366/superm-kolaborasi-dengan-marvel-rilis-merchandise-spesial?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm