Aktor asal Inggris Henry Cavill berperan sebagai August Walker dalam film Mission: Impossible - Falloukan-james-bond.
Aktor asal Inggris Henry Cavill berperan sebagai August Walker dalam film Mission: Impossible - Falloukan-james-bond. ( Kompas.com)

Henry Cavill Tegaskan Masih Minat Perankan James Bond

28 September 2020 09:00 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Henry Cavill menegaskan bahwa ia masih berminat memerankan James Bond. Sebelum dikenal dengan peran sebagai Superman, Henry Cavill sempat kalah saing dari aktor Daniel Craig saat memperebutkan peran agen 007.

Saat itu produser Barbara Broccoli lebih memilih Daniel Craig karena Henry Cavill dianggap terlalu chubby.

"Jika Barbara dan Mike masih tertarik untuk itu, aku sudah pasti akan mengambil kesempatan tersebut," kata Henry seperti dilansir The Wrap, Senin (28/9/2020)

Saat ini franchise James Bond akan melepas Daniel Craig untuk peran yang sudah dimainkannya sejak 2006. No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Peluang Henry Cavill mendapatkan peran James Bond sebenarnya masih terbuka karena hingga saat ini Barbara Broccoli belum menentukan siapa suksesor Daniel Craig.

"Untuk saat ini semuanya masih terbuka. Kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, aku sangat ingin memainkan Bond, itu akan sangat menyenangkan," kata Henry.


Henry Cavill sendiri baru saja merilis film baru berjudul Enol Holmes. Dalam film garapan Netflix tersebut, Henry Cavill berperan sebagai detektif ternama Sherlock Holmes.

Setelah Enola Holmes, Henry Cavill akan kembali mengenakan jubah Superman dan bermain di film Justice League versi Snyder Cut yang rencananya akan tayang di HBO Max pada tahun depan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm