PLT Ketua DPRD Babel Amri cahyadi
PLT Ketua DPRD Babel Amri cahyadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Amri Cahyadi Jabat PLT Ketua DPRD Babel

28 September 2020 14:21 WIB

SonoraBangka.id - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengelar rapat paripurna penyampaian persetujuan pemberhentian Didit Srigusjaya selaku pimpinan DPRD.Senin(28/09/2020).Sesuai kesepakatan Amri Cahyadi di tunjuk selaku Plt Ketua DPRD sementara.

"Kami bertiga sepakat harus ada plt ketua,pak Amin,pak Hendra tadi minta saya jadi plt ketua,untuk menjalankan keseharian administratib di DPRD Babel sampai nanti ketua definitif dilantik,"kata Amri kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya.

Surat keputusan (SK) DPRD babel terkait pemberhentian Didit Srigusjaya selaku pimpinan akan disampaikan ke kementerian dalam negeri (Kemendagri).

"Nah sambil menunggu keluarnya SK tersebut kita berharap PDIP secara internal segera mungkin memproses siapa yang akan mengganti pak Didit,"ungkapnya.

Dengan keluarnya surat keputusan pemberhentian dan sudah diterima DPRD ,maka secara otomatis DPRD Babel akan langsung mengusulkan peresmian pengganti Ketua DPRD.

"Waktu tergantung sk kemendagri keluar ,namun kita berharap secepatnya lah, karena pasti akan efektif kalau kita punya ketua definitif, jadi kita akan proses sesegera mungkin,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm