Dodit Mulyanto dan Lek Dahlan baru saja merilis single kolaborasi mereka berjudul "Udut Kopi"
Dodit Mulyanto dan Lek Dahlan baru saja merilis single kolaborasi mereka berjudul "Udut Kopi" ( Tribunnews.com)

Dodit Mulyanto Gandeng Lek Dahlan Rilis Lagu Udut Kopi

28 September 2020 19:37 WIB

SonoraBangka.ID - Stand up Comedian, Dodit Mulyanto jajal peruntungannya di dunia musik dengan merilis lagu baru bersama musisi yang sedamg viral yakni Lek Dahlan.

Lagu berjudul "Udut Kopi" jadi karya teranyar Dodit Mulyanto bersama Lek Dahlan.

Lagu "Udut Kopi" ini menceritakan tentang seoarang laki laki yang sudah terlahir susah (miskin). Berbagai cara dilakukan oleh sang pria untuk menjadi orang kaya agar sang kekasih tak pergi meninggalkannya.

"Lagunya tuh cerita tentang laki-laki yang ingin jadin wong sugih (orang kaya). Supaya pacarnya bisa bahagia," ujar Dodit Mulyanto dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (28/9/2020).

Lagu "Udut Kopi" ini sendiri menggunakan bahasa Jawa dalam lirik-liriknya. Ini merupakan sisi idealis dari Lek Dahlan dan Dodit yang sudah sama sama merupakan kelahiran Jawa.

"Kami pakai bahasa Jawa full yaa karena kami emang pakai bahasa Jawa untuk sehari-hari. Makanya di lagu ini juga mau pakai bahasa Jawa," ujar Lek Dahlan.

Dipadu dengan arransmen dangdut yang unik membuat lagu "Udut Kopi" ini terasa enak untuk bergoyang.

Berkerjasama dengan label Milana musik Nusantara sebagai, Lek Dahlan dan Dodit yakin lagu "Udut Kopi" ini dapat dinikmati para pecinta musik dangdut.

Meski dikenal sebagai stand up comedian, musik bukanlah hal baru bagi Dodit. Ia memiliki latar belakang sebagai seorang guru musik, oleh karena itu ia kerap membawa biola tiap kali tampil stand up.

Lak Dahlan sendiri adalah musisi yang viral setelah lagu "Los Dol" yang dibawakan Denny Caknan laris dipasaran.

Lagu Los Dol memang diciptakan berdua dengan Denny Caknan, Los Dol Sendiri sudah di nyanyikan oleh Le Dahlan jauh sebelum di nyanyikan oleh deny dan viral pada saat ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm