Penyanyi Vidi Aldiano
Penyanyi Vidi Aldiano ( KOMPAS.com/Andika Aditia)

Zaman SMA, Raisa dan Vidi Aldiano Sering Ngeband Bareng di Acara Pernikahan

29 September 2020 13:14 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Vidi Aldiano mengenang kembali masa-masa SMA bersama rekannya, Raisa Andriana, meskipun dulu mereka beda sekolah.

"Kalau banyak yang enggak tahu sebenarnya kita tuh sudah kenal dari zaman SMA," kata Vidi Aldiano dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Selasa (29/9/2020).

Raisa membenarkan bahwa sejak dulu ia dan Vidi sudah kenal bahkan manggung bareng.

"Iya kita ngeband bareng, kita nyanyi di wedding," ucap Raisa.

Akan tetapi, Raisa memberi pertanyaan mengapa mereka yang masih SMA diundang untuk menyanyi di acara pernikahan.

Kayak 'eh budget lu kurang ya?' Atau kita tuh kayak (jadi) last minute gitu option-nya," ujar Vidi Aldiano tertawa.

Raisa menyebut cara berpakaian Vidi sudah necis sejak dulu. Raisa juga menyampaikan pesan sambil menyapa bila mempelai yang dulu mereka hibur menonton vlog tersebut.

"Kalau mempelai ini nonton sih, hai," ujar Raisa sambil melambaikan tangan ke kamera.

"Ingat enggak pernah dinyanyiin sama kita waktu kita SMA?" timpal Vidi Aldiano.

Saat menyanyi, kata Vidi, mereka menyanyikan sampai 20 lagu.

Vidi menegaskan band yang ia buat bersama Raisa bukan band terkenal yang sering manggung di berbagai tempat dan punya nama besar ataupun sering ikut festival.

Sayangnya aktivitas band tersebut tak berlangsung lama karena menurut Vidi ongkos transportasi yang dikeluarkan lebih besar dari pada honor mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zaman SMA, Raisa dan Vidi Aldiano Sering Ngeband Bareng di Acara Pernikahan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/29/121311166/zaman-sma-raisa-dan-vidi-aldiano-sering-ngeband-bareng-di-acara-pernikahan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm