Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng), R Simamora, saat membagikan masker kepada anak-anak
Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng), R Simamora, saat membagikan masker kepada anak-anak ( Bangkapos.com/ Ramandha)

Bagikan Masker ke Pengendara, Satlantas Polres Bangka Tengah Minta Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

29 September 2020 21:16 WIB

SonoraBangka.ID - Satlantas Polres Bangka Tengah menggelar kegiatan pembagian masker di Bundaran Tugu Ikan, Kabupaten Koba, Selasa (29/9/2020).

Menurut, Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng), R Simamora, kegiatan ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

"Hari ini kita bagikan puluhan masker kepada pengendara yang kebetulan lewat di sini, yang tidak menggunakan masker," tuturnya.

Bukan hanya dibagikan kepada orang dewasa, masker juga diberikan kepada anak-anak, apabila terlihat tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Simamora mengungkapkan, setalah membagikan masker, pihaknya juga melakukan penempelan stiker yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker".

Penempelan stiker ini, dilakukan agar masyarakat yang melintas di wilayah itu sadar dengan bahaya penyebaran Corona.

Sehingga, masyarakat diminta agar terus meningkatkan kewaspadaannya. Mengingat masih terjadinya penularan Covid-19 di Babel.

Ia menyebutkan, pembagian masker dan penempelan stiker ajakan pakai masker bersangkutan, direncakanan akan terus dilaksanakan hingga beberapa waktu kedepan. Bahkan, diwacanakan tetap dilaksanakan pihaknya sampai bencana non alam tersebut berakhir.

"Ada puluhan stiker juga yang kita berikan ke pengendara. Dan ada juga yang kita tempelkan langsung. Semoga dengan adanya penempelan ini, dapat mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19," terusnya.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com https://bangka.tribunnews.com/amp/2020/09/29/satlantas-polres-bateng-bagikan-masker-ke-pengendara

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm