Lyia rilis single anyarnya berjudul "Tambane Ora Ono". Lagu itu menandakan debutnya sebagai penyanyi solo.
Lyia rilis single anyarnya berjudul "Tambane Ora Ono". Lagu itu menandakan debutnya sebagai penyanyi solo. ( Tribunnews.com)

Sebut Penyanyi Solo, Lyia Rilis Single ''Tambane Ora Ono''

1 Oktober 2020 14:21 WIB

SonoraBangka.ID -  Lyia merilis single "Tambane Ora Ono". Lagu itu menandakan debutnya sebagai penyanyi solo.

Lagu tersebut diciptakan oleh Masintong, seorang komposer yang karyanya sudah menjamur di belantika musik dangdut Tanah Air.

Masih mengangkat tema percintaan, lagu "Tambane Ora Ono" Lyia menceritakan makna dari single terbarunya itu.

"Lagu ini menceritakan tentang pedihnya sebuah hubungan kasih asmara yang ternodai karena salah satu pasangan kita hanya menebar janji palsu," kaya Lyia dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (30/9/2020).

"Pria itu pergi meninggalkan kita saat hati sedang berbunga-bunga," tambahnya.

Lyia mengaku senang dan bersemangat mengingat lagu "Tambane Ora Ono" ini adalah single debutnya bersama Swara Bintang.

Menggaet Bayu Onyonk sebagai arranger, lagu Tambane Ora Ono dirasa Lyia memiliki banyak keunikan.

Selain menggunakan dua bahasa yaitu Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia, lagu bergenre campursari koplo ini juga menampilkan alat musik modern dan tradisional.

"Proses penggarapan lagu ini, memakan waktu kurang lebih 3 minggu. Perasaanku seneng banget, karena lagu ini adalah lagu pertamaku sebagai solois," ujarnya.

"Dan proses rekamannya juga cepet banget karena aku dibantuin orang-orang hebat seperti Masintong, Bayu Onyonk, dan Vocal Director aku Teh Neta,"

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sebut Penyanyi Solo, Lyia Rilis Single ''Tambane Ora Ono'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/30/sebut-penyanyi-solo-lyia-rilis-single-tambane-ora-ono.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm