Rizky Febian dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy Indosiar', Kamis (1/10/2020)
Rizky Febian dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy Indosiar', Kamis (1/10/2020) ( Tribunnews.com)

Rizky Febian Merasa Awam Jadi Juri, Ini Responnya Harus Bersanding dengan Agnez Mo dan Ariel NOAH

2 Oktober 2020 15:03 WIB

SonoraBangka.ID - Karier penyanyi Rizky Febian (22) di industri musik selama dua tahun ini sedang naik daun.

Karya-karya lagu Rizky Febian dicintai oleh semua penggemarnya, termasuk penikmat musik yang memang mengikuti kariernya sampai detik ini.

Terakhir, Rizky Febian baru saja merilis trilogi lagu 'Garis Cinta', yang berisi tiga lagu yang ngehits bertajuk 'Cuek', 'Mantra Cinta', dan 'Makna Cinta'.

Dibalik kesuksesannya, Rizky Febian menerima tantangan baru.

Anak sulung komedian Sule ini mendapatkan tawaran menjadi juri dalam ajang pencarian bakat 'Pop Academy Indosiar', yang proses audisinya sudah berjalan.

Pria yang akrab disapa Iky ini akan menjadi juri tamu dalam 'Pop Academy Indosiar' yang rencananya akan mengeliminasi 40 peserta terpilih, mewakili masing-masing wilayahnya di semua bagian Indonesia.

"Jujur aja, ini kesempatan yang membanggakan bisa menjadi juri. Karena Iky kan masih baru di industri ini," kata Rizky Febian dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy Indosiar', Kamis (1/10/2020).

Kakak dari Puteri Delina ini merasa terhormat, karena ia bisa menjadi juri bersama para senior musisi dan penyanyi Indonesia.

Diantaranya adalah Melly Goeslow, Beby Romeo, Ariel 'Noah', Armand Maulana, Pinkan Mambo, Ruth Sahanaya, Soimah, Giring Ganesha, Agnez Mo, dan masih banyak lagi.

"Sebuah keberuntungan, aku belajar disini banyak banget senior Iky, yang bisa jadi guru aku sendiri nanti," ucapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm