Roy Kiyoshi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).
Roy Kiyoshi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). ( Kompas.com)

Selesai Menjalani Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Bebas Hari Ini

6 Oktober 2020 13:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Roy Kiyoshi bebas dari rehabilitasi narkoba hari ini, Selasa (6/10/2020).

Roy bebas setelah menjalani rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Hal itu berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Agustus atas kasus penyalahgunaan psikotropika.

Roy Kisyoshi mengucap syukur sekaligus menceritakan pengalamannya selama menjalani rehabilitasi.

"Selama direhab seru banget sebenarnya, ada kegiatan, kalau pagi, ada morning meeting, kalau malam ada meeting. Setiap meeting kami ditanya, ‘gimana feeling hari ini ada kendala enggak, tujuan hari ini mau ngapain’,” ucap Roy Kiyoshi dalam YouTube Beepdo, dikutip Kompas.com, Selasa.

Selama direhab, Roy Kiyoshi mengaku mendapat banyak ilmu dan memastikan kondisi kesehatannya semakin membaik.

Pasalnya, Roy Kiyoshi sempat mengalami gangguan tidur.

"Di RSKO ini saya banyak menimba ilmu lho benar, selain daripada kesehatan aku terjaga, makanan aku terjaga, pola tidur terjaga, jadi lebih segar," ujarnya.

"Soalnya memang kami tidur jam sembilan (malam), bangun jam tujuh (pagi) yang selama ini pola tidur berantakan insomnia, sekarang teratur, insya Allah doain supaya diri aku bisa terus dengan pola tidur hidup sehat ini," tambah Roy.

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Roy di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat pada Mei 2020.

Kompol Vivick Tanjung mengatakan, pihaknya menemukan 21 butir pil psikotropika dari penggeledahan di rumah Roy. 

Sementara itu, Vivick juga mengatakan, hasil tes urine Roy menunjukkan positif zat psikotropika atau jenis benzodiazepine.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Roy Kiyoshi Bebas dari Rehabilitasi Narkoba ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/06/122344666/roy-kiyoshi-bebas-dari-rehabilitasi-narkoba.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm