Kepala Bidang Komunikasi PT. Timah, Anggi Siahaan
Kepala Bidang Komunikasi PT. Timah, Anggi Siahaan ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Tanggapi Aksi Demo Nelayan, PT Timah Janji Akan Lakukan Penataan Kembali Pertambangan Di Basel

6 Oktober 2020 15:57 WIB

SonoraBangka.id - Terkait aksi damai yang dilakukan oleh warga kampung nelayan toboali bangka selatan, PT Timah akan bekerjasama dengan pihak Polri dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam melakukan penataan kembali pertambangan di bangka selatan.
Hal itu diungkapkan kepala bidang komunikasi PT. Timah, Anggi Siahaan kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Selasa (6/10/2020).

Aksi Damai seperti ini tidak dilarang oleh negara begitu juga oleh PT. Timah, silahkan jika masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya.

“Kami tidak melarang orang atau sekelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasi karena ada regulasinya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polda Babel yang telah menjaga keamanan sehingga kondisi kondusif dan penyampaian aspirasi berjalan lancar,” jelas Anggi Siahaan

Anggi menegaskan dengan adanya masukan seperti ini akan memberi dampak positif dan akan menata kembali bekerjasama dengan pihak Polri dan pemprov babel seperti apa kebijakan nantinya.

“Semua aspirasi yang masuk akan kami sampaikan kepada pimpinan dan akan bekerjasama dengan pihak polda babel dan pemprov babel dalam menata ulang agar masyarakat basel kondusif,”pungkasnya

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm