acara grand opening Modena Home Center Bangka di Ruko Square Blok M dan N, Kelurahan Air Hitam, Rabu (07/10/20).
acara grand opening Modena Home Center Bangka di Ruko Square Blok M dan N, Kelurahan Air Hitam, Rabu (07/10/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Modena Home Center Hadir Di Pangkalpinang

7 Oktober 2020 15:53 WIB

SonoraBangka.id - Kabar baik bagi masyarakat Bangka Belitung (Babel) yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk Modena. PT. Modena Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di Kota Pangkalpinang ditandai dengan acara grand opening Modena Home Center Bangka di Ruko Square Blok M dan N, Kelurahan Air Hitam, Rabu (07/10/20).

"Kehadiran Modena Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Bangka. Disini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik," kata Direktur PT. Modena Indonesia, Bagus Y Prabowo kepada sejumlah wartawan.

Bagus Y Prabowo juga menyampaikan para pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi mengenai cara menata dan mengaplikasikan produk Modena, sehingga para konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produk saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

"Tidak sampai disitu saja, Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini, Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Bangka mendapatkan produk-produk terbaru dari Modena, diantaranya Modena Water Heater Limited Edition Christian Sugiono yang diluncurkan pertengahan tahun ini," jelasnya.

Lebih lanjut Bagus Y Prabowo mengatakan Modena Water Heater Limited Edition ini, mengusung konsep Luxury in Style dengan desain yang terinspirasi dari keindahan bentuk berlian (diamond), sehingga menjadikan desainnya menjadi eksklusif dan elegan. Selain itu juga dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Kemudian ditambahkan oleh Franchise Manager PT. Modena Indonesia, Andre Ong, hadirnya Modena Home Center Bangka akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena.

"Ini sebagai langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.Dengan hadirnya Modena Home Center Bangka ini membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat makin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga. Kami mengundang masyarakat Bangka Belitung untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama kami," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm