Bupati Bangka, Mulkan ketika menghadiri syukuran gedung baru Kejaksaan Negeri Bangka
Bupati Bangka, Mulkan ketika menghadiri syukuran gedung baru Kejaksaan Negeri Bangka ( Ist/ Bangkapos.com)

Kejaksaan Negeri Bangka Gelar Syukuran Gedung Baru

8 Oktober 2020 10:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Kejaksaan Negeri Bangka menggelar acara syukuran gedung baru di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka, Jalan Pemuda, Kecamatan Sungailiat, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan syukuran ini diisi dengan pembacaan yasin oleh para undangan, termasuk Bupati Bangka, Mulkan beserta sejumlah forkopimda Kabupaten Bangka.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka yang telah mempercayakan dana hibah dalam pembangunan gedung baru ini.

 

Pihaknya juga berjanji akan memanfaatkan gedung Kejari yang baru itu dengan sebaik-baiknya.

Termasuk dalam hal menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.

"Terimakasih bapak bupati yang telah mempercayakan kami, membangun kantor ini menggunakan dana hibah Pemkab Bangka. Kami akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tutur Farid.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan menuturkan, ungkapan syukurnya kepada Allah SWT, diberikan kesehatan untuk dapat hadir di acara syukuran gedung baru Kejaksaan Negeri Bangka.

Mulkan juga mengucapkan selamat kepada Kejari Bangka atas telah selesainya bangunan kantor Kejari Bangka.

Tak dipungkiri, memang ada selentingan kecil oleh sekelompok masyarakat yang mempermasalahkan pembangunan gedung ini.

Namun, Mulkan menegaskan, pemerintah daerah berdasarkan aturan memang boleh menghibahkan dana kepada instansi vertikal.

"Yang belum mengerti dan paham dengan itu. Memang kita harus terus tabbayun, ketika kita mendapat pemberitaan atau informasi tentang apapun itu," kata Mulkan.

Mulkan berharap, telah selesainya pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Bangka ini juga, dapat menjadi icon baru di daerah.

Dia menekankan, dalam pembangunan suatu fasilitas yang ada di Kabupaten Bangka, dikatakannya, ia sangat menginginkan fasilitas itu dapat memperindah pemandangan kota.

"Inilah yang nantinya, bisa jadi daya tarik para pegawai di sini. Agar mereka senang ke kantor. Dan betah bekerja. Tolong dijaga (gedung) dan dirawat bersama," terusnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tempati Gedung Baru, Kejari Bangka Gelar Syukuran

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm