Penyanyi Kim Wook Seok dan Lee Eun Sang
Penyanyi Kim Wook Seok dan Lee Eun Sang ( KOMPAS.com)

Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang Akan Rilis Lagu Duet

8 Oktober 2020 16:41 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang bakal merilis lagu duet. Mantan rekan satu grup X1 itu saling membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Mereka membagikan sebuah foto berlatar belakang sebuah pantai, Eun Sang terlihat merangkul bahu Kim Woo Seok dalam foto yang diunggahnya.

Para penggemar dengan cepat menyadari kolaborasi mereka ketika duo itu menulis '201014' di keterangan unggahan.

Dilansir Soompi, Kamis (8/10/2020), pada hari ini dipastikan bahwa keduanya akan merilis lagu duet.

Mereka akan merilis lagu duet tersebut secara digital sebagai single pada 14 Oktober 2020, pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Kim Woo Seok adalah anggota UP10TION yang memulai debutnya sebagai bagian dari X1 ketika tampil di Produce X 101.

Dia saat ini aktif sebagai aktor, membintangi web drama Twenty Twenty dan penyanyi solo, merilis album solo pertamanya "1st Desire [Greed]" pada bulan Mei lalu.

Lee Eun Sang juga memulai debutnya sebagai anggota X1.

Saat ini, Eun Sang aktif sebagai penyanyi solo. Pada bulan Agustus, dia merilis album solo pertamanya, "Beautiful Scar".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang Akan Rilis Lagu Duet", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/08/102239666/kim-woo-seok-dan-lee-eun-sang-akan-rilis-lagu-duet.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm