Ratusan mahasiswa yang ada di Provinsi Bangka Belitung juga melakukan aksi damai menolak Undang - Undang Omnibus Law atau Cipta Kerja, di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Kamis (8/10/2020).
Ratusan mahasiswa yang ada di Provinsi Bangka Belitung juga melakukan aksi damai menolak Undang - Undang Omnibus Law atau Cipta Kerja, di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Kamis (8/10/2020). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Mahasiswa Babel Juga Gelar Aksi Damai Tolak UU Omnibuslaw

8 Oktober 2020 19:04 WIB

SonoraBangka.id - Ratusan mahasiswa yang ada di Provinsi Bangka Belitung juga melakukan aksi damai menolak Undang - Undang Omnibus Law atau Cipta Kerja, di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Kamis (8/10/2020).Ratusan mahasiswa yang melakukan aksi damai ini tergabung dalam aliansi masyarakat babel bersatu.

Salah satu mahasiswa dalam orasinya menyebutkan, Undang-Undang Omnibus Law dinilai sangat merugikan para tenaga kerja dan rakyat Indonesia.

‘”Kami hari ini lakukan aksi damai untuk menolak UU Omnibus law hasil perselingkuhan Pemerintah, DPR RI dan Pengusaha yang akan menyengsarakan rakyat,” ungkapnya.

Mereka juga meminta kepada pemerintah agar segara mencabut Undang Undang Omnibus Law yang diyakini akan membuat buruh menjadi budak di negeri sendiri.

“Cabut kembali UU Omnibuslaw, jangan jadikan rakyat indonesia budak di negeri sendiri,” Teriaknya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm