Soul, film animasi produksi Disney Pixar Sou
Soul, film animasi produksi Disney Pixar Sou ( )

Lewatkan Bioskop, Film Animasi Soul Akan Tayang di Disney+

9 Oktober 2020 12:39 WIB

SonoraBangka.ID - Film animasi Pixar, Soul, akan langsung ditayangkan di layanan streaming Disney+ untuk Natal mendatang di AS.

Film dengan bintang Jamie Foxx itu bisa ditonton di Disney+ pada 25 Desember mendatang. Untuk pasar internasional yang belum memiliki layanan streaming tersebut, Soul akan ditayangkan di bioskop. Namun waktunya akan ditentukan kemudian

.Awalnya Soul dijadwalkan rilis pada Juni 2020. Namun karena pandemi Covid-19, pemutarannya diundur hingga 20 November.

Untuk menikmati Soul di Disney+, penonton tidak perlu membayar 29,99 dollar AS. Film itu bisa dinikmati semua pelanggan Disney+ seperti Artemis Fowl dan Hamilton pada musim panas lalu.


Perpindahan jadwal tayang Soul sudah diperkirakan sebelumnya, menyusul pengunduran jadwal film No Time to Die yang seharusnya pada 20 November.

Langkah yang diambil Disney untuk Soul ini mirip yang dilakukan terhadap Mulan, yang awalnya akan diputar pada Maret lalu. Rencana itu berantakan karena penerapan lockdown di hampir seluruh dunia karena pandemi Covid-19.

Setelah melalui perubahan jadwal beberapa kali, Mulan akhirnya dirilis di Disney+ pada 4 September lalu untuk pasar AS, Inggris, Kanada, Australia, dan sejumlah negara besar Eropa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm