Boy group yang terbentuk dari I-LAND, ENHYPEN
Boy group yang terbentuk dari I-LAND, ENHYPEN ( KOMPAS.com)

ENGENE Resmi Jadi Nama Fan Club ENHYPEN

9 Oktober 2020 20:13 WIB

SonoraBangka.ID - Boyband Korea Selatan, ENHYPEN akhirnya resmi mengumumkan nama fan club resmi mereka.

Meskipun belum debut, pada hari ini, Jumat (9/10/2020), ENHYPEN mengumumkan bahwa ENGENE dipilih sebagai nama fan club resmi mereka.

Nama fan club tersebut merupakan hasil voting dari para penggemar pada aplikasi Weverse, platform komunitas penggemar yang dimiliki Big Hit Entertainment.

Nama fan club resmi yang dipilih penggemar ENHYPEN itu memiliki dua arti.

Pertama, penyebutan nama ENGENE mirip dengan Engine dalam bahasa Inggris.

Dapat diartikan bahwa ENGENE (penggemar) menjadi pendorong atau sumber energi untuk ENHYPEN agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Kedua, ENGENE diambil dari kata 'EN' dari nama ENHYPEN dan GENE berarti Gen, ENHYPEN berharap mereka dan penggemar dapat saling terhubung dan tumbuh bersama.

“Aku berharap ENGENE dan ENHYPEN akan saling mendukung dan menjadi tim yang luar biasa. Mari kita kumpulkan banyak kenangan," kata salah satu member ENHYPEN, dilansir Soompi, Jumat (9/10/2020).

ENHYPEN terbentuk dari ajang yang ada di stasiun televisi Mnet, I-LAND, grup ini berisi tujuh member.

Mereka adalah Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heesung, Sunghoon, dan Sunoo.

Mereka dipilih berdasarkan hasil pilihan penonton global. Sedangkan satu orang lainnya, Sunoo, dipilih oleh pihak produser.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ENGENE Resmi Jadi Nama Fan Club ENHYPEN", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/09/152146966/engene-resmi-jadi-nama-fan-club-enhypen.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm