Isyana Sarasvati mengungkapkan kebiasaan uniknya dalam menciptakan bahasa isyarat di kehidupan sehari-hari.
Isyana Sarasvati mengungkapkan kebiasaan uniknya dalam menciptakan bahasa isyarat di kehidupan sehari-hari. ( KOMPAS.com)

Isyana Sarasvati Sudah Ciptakan Lagu Sejak Usia 7 Tahun

11 Oktober 2020 11:37 WIB

SonoraBangka.ID - Ada fakta menarik yang terkuak ketika penyanyi Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Putri Tanjung.

Dikutip Kompas.com, Sabtu (10/10/2020), Isyana mengungkapkan bahwa dirinya sudah menciptakan lagu sejak usia tujuh tahun.

Awalnya, Isyana mengaku sedari kecil dia lebih mudah berkomunikasi melalui lagu dan musik.

"Jadi memang itu aku punya keterbatasan verbal, pada akhirnya semua yang ada di pikiran aku ternyata secara natural itu larinya ke musik," kata Isyana.

"Dan ibu aku suatu hari menemukan bahwa kan dulu suka main electone ya, namanya kan kita bisa ngrecord sendiri, ya udah aku recording, main instrumental, aku sudah senang menciptakan sesuatu, karya dari kecil," sambungnya.

Tak sampai di situ, Isyana kemudian menyanyikan sebuah lagu yang dia tulis liriknya sendiri.

"Lirik itu aku pertama kali buat untuk hari ibu waktu SD. Aku bikin lagu buat ibu judulnya 'Aku Sayang Padamu'," tutur Isyana.

"Liriknya kayak gini, tanpamu Mama aku merasa tak mampu, tanpamu mama hidupku takkan berlagu," lanjutnya sambil melantunkan sepenggal lagu tersebut.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati Sudah Ciptakan Lagu Sejak Usia 7 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/10/202919266/isyana-sarasvati-sudah-ciptakan-lagu-sejak-usia-7-tahun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm