TWICE bakal kolaborasi dengan Dua Lipa di lagu bertajuk Behind The Mask. Lagu itu masuk di dalam album terbaru TWICE yang bakal rilis 26 Oktober 2020
TWICE bakal kolaborasi dengan Dua Lipa di lagu bertajuk Behind The Mask. Lagu itu masuk di dalam album terbaru TWICE yang bakal rilis 26 Oktober 2020 ( KOMPAS.com)

TWICE Bakal Kolaborasi dengan Dua Lipa di Album Terbaru

12 Oktober 2020 11:35 WIB

SonoraBangka.ID - Idol grup TWICE disebut bakal berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Kolaborasi tersebut bakal masuk dalam album terbaru TWICE yang bakal rilis 26 Oktober 2020 mendatang.

Dikutip dari Allkpop, Senin (12/10/2020), Dua Lipa turut menulis lagu berjudul “Behind The Mask” yang terdaftar sebagai track ke-13 dari album Eyes Wide Open.

Diketahui, ini bukan kali pertama Dua Lipa berkolaborasi dengan penyanyi dan girl gorup asal Korea Selatan.

Sebelumnya, Dua Lipa sukses berkolaborasi dengan BLACKPINK lewat lagu “Kiss & Make Up, Hwa Sa MAMAMOO lewat lagu “Physical.

Terkait comeback TWICE, JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Nayeon cs bakal merilis album baru bulan Oktober ini.

Apabila benar TWICE comeback Oktober mendatang, maka ini bakal menjadi kembalinya Nayeon cs setelah mini album MORE & MORE yang rilis Juni lalu.

Sebelumnya, video musik "MORE & MORE" milk TWICE sempat menuai kontroversi setelah dituding meniru karya dari Davis McCarty.

Davis yang merupakan seniman dibalik karya bernuansa warna warni yang diberi nama Pulse Portal merasa belum menerima izin dari agensi TWICE, JYP Entertaiment.

Tetapi, akhirnya, JYP buka suara dan mengatakan bakal berbicara dengan Davis McCarty guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TWICE Bakal Kolaborasi dengan Dua Lipa di Album Terbaru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/12/072739166/twice-bakal-kolaborasi-dengan-dua-lipa-di-album-terbaru.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm